Liburan Akhir Semester
Liburan akhir semester sering ditunggu tunggu oelh semua siswa-siswi. Mereka dapat menghabiskan waktu dengan berbagai cara. Saya akan menceritakan liburan saya.

Hari ke 1
Hari 1 saya bangun jam 6 untuk bersiap siap pergi menjenguk kakak di Semarang dan jalan jalan di Jawa Tengah. Saya pergi ke Semarang bersama orang tua dan saudara. Saya berangkat pada jam 7 pagi. Saya ke Semarang naik mobil. Sampai di Rest area saya berhenti sejenak untuk makan pagi/ Sarapan. Saya kembali melanjutkan perjalanan. Perjalanan dari Jakarta ke Semarang biasanya memakan waktu sekitar 7 jam tetapi karena jalanan lumayan tersendat di daerah Cirebon dan Kendal dan pula berhenti di Rest area untuk istirahat sejenak selama 1 Jam. Perjalanan dapat memakan waktu yang cukup lama yaitu 10 jam. Saya sampai di Semarang jam 5 sore. Sampai disana saya dan orang tua saya membantu memperbaiki lemari kakak yang rusak setelah itu kami pergi untuk makan di daerah Tembalang, Semarang selepas makan kami pergi Check In hotel untuk tidur karena sudah jam 10 malam.
Hari ke 2
Di hari ke 2. Saya bangun lebih pagi karena kami akan pergi ke daerah Jepara tempat pengrajin kayu jati. Kami pertama akan pergi ke tempat kos kakak untuk merapihkan baju baju kakak karena selepas jalan jalan kakak akan ikut pulang ke rumah. Pejalanan dari Semarang ke Jepara dapat memakan waktu 2 sampai 3 jam. Saat di perjalanan trdapat kecelakaan yang dapat menyebabkan macet yang cukup lama sehingga memakan waktu sekitar 3 setengah jam. Kami sampai pada jam 11 siang. Saat disana kami hanya melihat lihat hasil dari pengrajin kayu jati kami disana selama 3 jam setelah itu kami berangkat ke Solo, Jawa Tengah perjalanan dari Jepara ke Solo memakan waktu yang cukup banyak yaitu sekitar 5 jam karena kami melewati jalan alternative melewati jalan yang cukup kecil dan rusak. Saat di perjalanan kami berfoto foto karena kami berada di atas gunung, kami menikmati keindahan Sun Set  yang cukup indah setelah itu kami melanjutkan perjalanan yang cukup lama yang diakibatkan oleh adanya kambih liar di sekitar jalan. Disana pula banyak pemandangan yang cukup indah. Tidak sia sia kami lewat jalan alternatif. Akhirnya kami sampai di daerah Solo pada jam 10 malam. Saat disana kami terlebih dahulu untuk Check In hotel setelah itu kami pergi untuk makan malam di sekitar hotel selepas makan kami tidur di hotel karena sudah tengah malam
Hari ke 3
Pada hari ke 4 ini kami jalan jalan ke tempat wista di Solo ada keraton Solo, tempat pengrajin batik. Kami menyempatkan belanja di daerah pengrajin batik dan membeli batik khas Solo. Setelah itu kami makan tengkleng di Solo dan pulang menuju Jakarta. Perjalanan dari Solo ke Jakarta dapat menempuh waktu sekitar 10 jam. Saat sampai di Cikampek kami terjebak macet yang cukup panjang dan kami sampai di rumah pada jam 12 malam. Itulah cerita saya