Cita Citaku

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Fadli Abizar Al Ghafari saya biasa dipanggil Fadli,saat ini saya bersekolah di SMP Labschool Jakarta dan menduduki bangku kelas 9, sekolah saya cukup jauh dari rumah saya, perjalanan dari rumah ke sekolah sekitar 45 menit
Tinggal beberapa bulan lagi saya akan lulus  SMP,Setelah saya lulus SMP nanti, saya ingin melanjutkan kejenjang sekolah yang lebih tinggi yaitu SMA.
Pada UN Tahun 2020 saya berharap mendapat nilai 398 dan mendapat nilai sempurna di mata pelajaran Matematika dan Ipa untuk Bahasa Indonesia dan Bahasa inggris saya berharap mendapat nilai 96 saja
Dan Insya Allah saya ingin melanjutkan sekolah ke MAN Insan Cendekia tepatnya di daerah Tanggerang selatan, kenapa saya ingin bersekolah disitu karena menurut saya sekolah itu adalah sekolah favorite dan mendapat peringkat 5 Se Indonesia dan fasilitas di sekolah itupun menurut saya sangat memadai dan siswa siswinya pun banyak yang berprestasi dan banyak yang keterima di PTN yang terbaik di Indonesia,  semoga saja saya dapat diterima di MAN Insan Cendekia amin

Logo manic.jpg



. Saya ingin sekali membuat Orangtua saya bangga terhadap saya, jadi saya harus selalu giat belajar dan tentunya selalu menjalankan kewajiban yang memang seharusnya harus dijalankan yaitu beibadah dan selalu bertakwa kepada Allah Swt, sisanya saya hanya berpasrah kepada Allah SWT. Saya akan tunjukan kepada orangtua saya bahwa saya mampu untuk terus melanjutkan pendidikan sampai kejenjang yang lebih tinggi lagi.
Mungkin sampai disini pembahasan tentang cita-cita saya setelah lulus SMP nanti, saya mohon maaf atas kekurangannya.
Wasalamualaikum wr.wb
A a a a a  a a  a a aa a a  a a a a a a  a a a a  a a a a a a a a a a a a a  a a a  a a a a  a a a  a a a a aa a a a a a  a a a  a a

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer